kakakdewa728

Alasan Mengapa Biancocelesti Ingin Lego Keita

Berita Bola, Liga Italia, Liga Spanyol - Alasan Mengapa Biancocelesti Ingin Lego Keita - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 15 May 2017 - Tags: , , , , ,

Foto Marco Rosi/LaPresse 22 11 2015 Roma ( Italia ) Sport-Calcio Campionato Serie A Tim 2015-2016 incontro  SS Lazio Vs Palermo allo Stadio Olimpico di Roma. Nella foto  Foto Marco Rosi / LaPresse 22 11 2015 Rome ( Italy ) Sport - Calcio -  Championship Serie A Tim 2015-2016 Match day SS Lazio Vs Palermo at the Olimpic Stadium in Rome. in the photo Lazio's player Balde Keita


Berita Bola – Dengan mengemas 14 gol serta sumbangan 3 assist yang telah ia raih selama ini, Keita sekarang ini sedang jadi pemain yang lumayan sering jadi bahan perbincangan di musim ini. Dalam 4 laga terakhirnya di Serie A, Keita sukses mengantongi 7 gol. Capaian itu menjadikan pria berkebangsaan Senegal itu kini menorehkan capaian terbaik sepanjang karir profesionalnya. Tidak aneh bila, AC Milan, Juventus, serta Sevilla dirumorkan telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Keita pada bursa transfer musim panas nanti. Lazio pun sekarang ini sedang berdiri di persimpangan.

Malahan, oleh media di Spanyol diisukan Sevilla telah mempunyai persetujuan kontrak dengan sang pria Senegal itu. Namun, pertanyaan besar masih ditujukan kepada pemiliknya; wajibkah Biancocelesti melego salah satu punggawa terhebatnya musim ini? Musim depan, Lazio akan iktu serta berlaga di ajang turnamen Eropa. Pastinya hal tersebut akan membuat padat jadwalnya dan jelas akan lebih menuntut setiap nama yang berada dalam skuatnya untuk tampil dengan lebih konsisten dengan jadwal yang cukup berdekatan/padat.

Kerap kali kita menyaksikan, usai melakoni musim dengan bagus, tim kerap mengalami penurunan kinerja kala harus bermain di kancah Eropa. Meskipun Europa League yang tak memberikan keuntungan dana sebesar pentas Champions League. Pasti Biancocelesti wajib sebisa mungkin berinvestasi pada orang yang tepat dan mempergunakan dananya dengan bijak guna menghalau efek buruk dari performanya di ajang kontinental.

Pada jeda liga musim kemarin, Keita sempat menayangkan suatu polemik dengan tak ingin ikut serta pada laga promosi pramusim klub. Isu adanya perselisihan antara Keita dan klub juga ikut timbul. Kontrak pria berpaspor Senegal itupun akan selesai pada tahun 2018 mendatang. Pasti, dengan alasan konflik di musim panas kemarin sebagai alasannya untuk tak menyetuji memperpanjang kontraknya. Jika tidak melego Keita sekarang ini, pasti itu akan jadi suatu penyesalan bagi Biancocelesti. Lantaran, dengan Banderol yang masih mahal, uang hasil melepas Keita dapat dipergunakan melakukan investasi di bagian lain pada skuat Lazio.

Lazio's forward Balde Diao Keita from Senegal kicks the ball during the Italian Serie A football match between Lazio Rome and Palermo on November 22, 2015 at the Olympic stadium in Rome.  AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS        (Photo credit should read GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images)


Investasi tersebut pastinya tak cuma terhubung dengan ajang Europa League yang akan dilakoninya. Dengan momen positif yang diperolehnya musim ini, Biancocelesti mestnya dapat melanjut hal tersebut ke musim-musim selanjutnya. Dan, dengan menaruh investasi pada pemain yang benar, pasti tak membatasi jumlah, sang allenatore Simone Inzaghi dapat menciptakan skuat yang lebih kokoh dan lebih tajam untuk melakoni musim depan.

Biancocelesti tak boleh mengulangi kesalahannya terhadap Felipe Anderson. Pria berkebangsaan Brazil tersebut sempat jadi aset panas pada bursa transfer, tapinya Biancocelesti tak ingin melepasnya. Deretan performa inkonsisten pun menjadikan Anderson sekarang ini minim peminatnya dan banderolnya pun tentu turun secara drastis. Keita sekarang ini masih jauh dari masa jayanya serta masih dapat terus bisa berkembang. Pasti tak ada klub yang mau melepas punggawa terbaiknya, tapi untuk alasan ini, pelepasan Keita merupakan suatu hal yang cukup wajar.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus