kakakdewa728

Aksi Brilian Messi Bawa Barca Cukur Espanyol 4-1

Berita Bola, Liga Spanyol - Aksi Brilian Messi Bawa Barca Cukur Espanyol 4-1 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 19 December 2016 - Tags: , , , ,

4Barcelona melanjutkan tren positif mereka usai mencukur Espanyol 4-1. Dalam derby Catalonian yang dihelat di Camp Nou Senin (19/12) dini hari tersebut, Lionel Messi kembali menjadi aktor krusial bagi kemenangan armada Luis Enrique.

Pada derby Catalonian ini, Skuat berjuluk Blaugrana berhasil mencukur Espanyol dengan skortelak 4-1. Dua gol pertama Barcelona dijaringkan oleh Luis Suarez di menit ke-18 dan 67. Jordi Alba kemudian menambah keunggulan Barcelona menjadi 3-0 satu menit setelahnya. Espanyol sempat memperpendek ketinggalannya melalui Lopez pada menit 79 sebelum akhirnya Lionel Messi memetik gol penutup bagi Barcelona di penghujung laga dan merubah kedudukan akhir menjadi 4-1. Pada laga tersebut wasit Antonio Mateu melontarkan tiga kartu kuning bagi penggawa Espanyol yang masing-masing diberikan pada Piatti, Caricol dan Felipe Caicedo.

Memetik kemenangan 4-1 Barcelona ini kembali mendongkrak Blaugrana naik ke posisi dua klasemen sementara La Liga usai sebelumnya posisi tersebut diduduki oleh Sevilla pada Sabtu malam. Kini Barcelona menorehkan 34 poin, yang artinya masih terpaut 3 poin dari pemuncak La Liga, Real Madrid yang belum memainkan laga keenam belasnya.

Jalannya Laga

Barcelona memang selalu menguasai jalannya pertandingan derby Catalonian. Meski demikian, laga tetap berjalan seru dan menarik dihiasi dengan tensi tinggi. Terbukti baru 10 menit laga berjalan, wasit menyodorkan kartu kuning bagi Pablo Piatti usai melanggar Iniesta. Tiga menit setelahnya gantian Aaron Caricol yang dihadiahi kartu kuning usai melanggar Messi.

Di menit 18 Barcelona membuka keunggulan mereka melalui serangan balik cepat via umpan jauh dari Iniesta. Suarez yang ada di garis pertahanan lawan sukses melewati pengawalannya dan melalui sepakannya ke tiang jauh gawang mampu mengelabui Diego Lopez. Skor berubah menjadi 1-0.

Keunggulan satu gol Blaugrana tidak berubah hingga paruh pertama usai. Di paruh kedua, kedua skuat berlaga semakin terbuka. Hasilnya Suarez kembali menyarangkan gol di menit 67 usai memanfaatkan bola muntah dari tendangan Messi. Sebelum gol terjadi, Messi memperlihatkan aksinya setelah melewati tujuh pemain lawan, brillian!

Satu menit berselang, gantian Jordy Alba yang merobek jala gawang lawan. Lagi-lagi Messi menjadi pahlawan sebelum terciptanya gol setelah melewati empat penjagaan lawan. Bola liar yang terlepas dari kaki Messi langsung disepak oleh Jordy Alba dan mengubah skor menjadi 3-0.

Espanyol sebenarnya sempat membuka kansnya di menit ke 79 usai mampu menyarangkan gol melalui David Lopez. Tapinya sayang gol tersebut seperti kehilangan makna karena di akhir laga, Messi melukiskan namanya di papan skor usai melakukan kerja sama satu dua dengan Suarez dan menutup laga dengan skor 4-1.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Denis, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Espanyol: D.Lopez; J.Lopez, D.Lopez, Reyes, Martin; Piatti, Fuego, Diop, Jurado; Caicedo, Moreno

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus