kakakdewa728

5 Pemain U-23 yang Ideal Jadi Penerus Baton Nacho

Berita Bola, Liga Inggris - 5 Pemain U-23 yang Ideal Jadi Penerus Baton Nacho - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 9 May 2017 - Tags: , , , , , , ,

Nacho-Monreal


Liga Inggris – Nacho Monreal masuk dalam skuad Arsenal pada bulan Januari 2013 usai diboyong dari Malaga. Pemain yang berasal dari Spanyol itu, mampu membuktikan diri untuk menjadi pilihan utama dari Arsene Wenger dan mengisi posisi bek kiri.

Nacho telah berumur 31 tahun dan sebagaimana pesepakbola normalnya, performanya pasti akan semakin turun bersamaan dengan bertambahnya usia. Oleh sebab itu, The Gunners harus mendapatkan pemain belia yang bisa diprospek menjadi opsi pengganti Monreal dalam jangka waktu yang panjang.

Pada daftar ini ada 5 pemain berumur di bawah 23 tahun yang bisa dipikirkan untuk menjadi diprospek sebagai opsi pengganti Nacho Monreal di Emirates Stadium.

1. Jose Gaya

hi-res-8bde2d954c38f6318ef61f532abfee3e_crop_north


Pesepakbola berpaspor Spanyol ini sangat sering disanterkan ingin hengkang dari Valencia dan juga ingin berlaga di Premier League. Sering kali disepadankan dengan Jordi Alba karena memiliki kecepatan yang sama, dan saat ini masih berumur 21 tahun, Gaya adalah fullback yang sangat baik dalam melakukan serangan maupun dalam bertahan.

2. Marc Bola

7


Pemain yang masih berumur 19 tahun ini sudah menandatangani kontrak profesionalnya dengan The Gunners pada bulan April 2016 lalu, dan bermain dengan sangat baik bersama tim U-23 dari awal musim lalu. Walaupun belum memulai debut di skuad utama, Bola sudah sering menjalani latihan dengan skuad senior Arsenal dan masuk di susunan pemain cadangan dari asuhan Arsene Wenger di ajang EFL Cup.

3. Benjamin Mendy

sans_titre-8689


Setelah menandatangani kontrak bersama AS Monaco pada bursa transfer di musim panas 2016 dan mempunyai kontrak selama lima tahun, Mendy merupakan pemain yang mungkin akan sulit didapatkan oleh The Gunners. Tapi, upaya dan uang yang digelontorkan The Gunners nanti pasti tak akan sia-sia melihat Mendy merupakan salah satu pemain yang berbakat di Eropa. Pemain asal Prancis itu memenangkan 2,12 tekel dari tiap laga jauh dibanding dengan Monreal yang hanya 1,55.

4. Jordan Amavi

during the pre season friendly between Wolverhampton Wanderers and Aston Villa at Molineux on July 28, 2015 in Wolverhampton, England.


Opsi yang mengagetkan, tapi ia tampil mengagumkan dalam waktu singkat di Premier League, Jordan Amavi kini sedang berlaga di Championship Aston Villa. Sangat baik dan berakselerasi cepat, dan sulit untuk mengelabuhi eks pemain Nice ini karena mempunyai kekuatan yang setara ketika ia bermain di posisi kanan maupun kiri. Ia membuat 2,13 intersep di setiap laga dan memenangi duel 1,79 tekel.

5. Jetro Willems

Jetro-Willems-532947


Jetro Willems memiliki bakat yang bagus dalam membuat serangan dan bermain di posisi yang berbeda dengan Hector Bellerin, bisa membuat perpaduan bek sayap tercepat dan sangat menakutkan di kompetisi sepakbola Inggris.

Walaupun lemah dalam pertahanan tapinya masih bisa diperbaiki, pesepakbola berumur 22 tahun ini merupakan opsi yang bagus buat skuad The Gunners. Ia telah menciptakan kurang dari dua peluang (1,93) per laga di Eredivisie Belanda pada musim ini


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus