kakakdewa728

5 Pasukan Die Mannschaft yang Merumput di MLS

Berita Bola, Liga Amerika, Liga Inggris - 5 Pasukan Die Mannschaft yang Merumput di MLS - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 17 May 2017 - Tags: , , , , , , , ,

DEEF15C5E1FF426BAED912A0C29E4922.ashx


Berita Bola – Liga Utama Amerika Serikat (Major League Soccer) sepertinya mempunyai magnet tersendiri untuk para pesepakbola top dunia sebagai pendaratan terakhirnya jelang gantung sepatu. Hal itu juga di lakoni oleh punggawa Manchester United Bastian Schweinsteiger, yang merasa kalau ia tak diperlukan lagi di kubu MU, pria berumur 32 tahun itu ingin mendapat peran bermain yang lebih besar bagi Fire.

“Terima kasih banyak untuk para pendukung setia MU. Mereka semua menjadikan saya merasa spesial. Sayangnya, ini merupakan waktu yang tempat bagi saya untuk hengkang,” ucap Schweinsteiger dikutip dari laman resmi klub Manchester United.

Dengan perpindahannya ini, Schweinsteiger jadi punggawa berpaspor Jerman ke-15 yang merumput di Major League Soccer (MLS). Secara lebih mendalam, dia jadi penggawa Timnas Jerman ke-5 yang mencoba peruntungan di Negeri berjuluk ‘Paman Sam’ itu.

Siapa sajakah pendahulu Schweinsteiger? Berikut list ke-4 penggawa Timnas Der Panzer lain yang lebih dulu menjajal MLS :

1. Frank Rost

Frank+Rost+Arsenal+v+New+York+Red+Bulls+Emirates+xJkV86-6IVzl


Satu-satunya eks penjaga gawang Timnas Der Panzer yang hijrah ke Amerika Serikat. Di Bundesliga, Rost sempat membela Werder Bremen, Schalke 04, serta Hamburg SV.

lantaran ketatnya persaingan, Rost cuma membela Jerman sebanyak 4 kali saat periode tahun 2002 sampai 2003. Di MLS, Rost mendapat pinangan dari New York Red Bulls. Dia bermain sebanyak 11 laga.

2. Arne Friedrich

chi-chicago-fires-arne-friedrich-returns-to-ge-001


Membela Timnas Der Panzer dari tahun 2002 sampai 2011, Friedrich bermain di kancah internasional sebanyak 82 laga. Walaupun tugasnya menghadang serangan musuh, dia pernah menjebolkan 1 gol.

Di level klub, Friedrich sempat berkostum Arminia Bielefeld, Hertha Berlin, serta VfL Wolfsburg. Selanjutnya dia menerima tawaran dari Chicago Fire di tahun 2012. Walaupun dikontrak selama 2 musim, Friedrich cuma aktif selama 1 tahun. Dia melewati musim ke-2 dengan dibekap cedera.

3. Torsten Frings

frings


Jadi ikon Werder Bremen. Frings membawa klub itu bermain reguler di kancah Eropa. Hengkang dari Jerman, Frings menyicipi MLS dengan berkostum Toronto FC pada tahun 2011 serta 2012. Frings tampil bagi Toronto FC sebanyak 44 laga dan menyumbangkan 2 gol.

Di timnas, pria yang sekarang ini menukangi Darmstadt itu telah membela Der Panzer sebanyak 79 kali dan mengemas 10 gol. Dia berada dalam skuat tim yang mengikuti final Piala Dunia 2002 serta Piala Eropa 2008.

4. Lothar Matthaeus

Lothar-Matthaus


Sampai kini, Matthaeus masih tercatat sebagai pemilik caps terbanyak di Timnas Der Panzer. Dari 150 laganya, dia membukukan 23 gol. Matthaeus membela timnas di kompetisi besar sepak bola semenjak tahun 1980 (Piala Eropa). Sampai gantung sepatu di level internasional pada tahun 2000, dia cuma absen di ajang Piala Eropa tahun 1992 dan tahun 1996.

Usai mengakhiri perjalanan kariernya di Bayern Muenchen, Matthaeus memilih hijrah ke New York untuk bergabung bersama New Jersey MetroStars. Dia berlaga sebanyak 16 kali.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus