kakakdewa728

4 Rekrutan Terburuk The Gunners di Zaman The Profesor

Berita Bola, Liga Inggris - 4 Rekrutan Terburuk The Gunners di Zaman The Profesor - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 4 May 2017 - Tags: , , , , ,

P84XGigxsw_1486933409


Liga Inggris – Arsenal dalam 1 dekade terakhir dapat dikatakan amat buruk dalam merekrut pemain baru. Banyak nama-nama yang direkrut tapinya tidak memperlihatkan pengaruh yang sesuai dengan harapan. Nicklas Bendtner jadi salah satu kesalahan transfer yang dibuat pihak The Gunners. Diboyong pada tahun 2004 silam dari Copenhagen, Bendtner tak sempat memperlihatkan performa terbaiknya bersama Arsenal.

Arsene Wenger yang jadi pelatih seperti kehilangan kehebatannya untuk merekrut potensi-potensi berbakat 10 tahun terakhir ini. Padahal kala pertama kali menukangi The Gunners, Wenger kerap memboyong pemain yang murah dan sukses membuatnya jadi bintang. Semisal Thierry Henry, Robert Pires, sampai zaman dari Cesc Fabregas serta Samir Nasri.

Lalu, siapa sajakah rekrutan terburuk dari sang manajer berjuluk ‘The Profesor’ di The Gunners ? Berikut ini daftarnya :

1. Gervinho

gun__1362655213_gervinho2


Gervinho merupakan salah satu dari sekian banyak pesepakbola yang hijrah ke Arsenal dari Ligue 1 Prancis. Amat jelas, pada pembeliannya ini, tim scouting The Gunners tidak melakukan perhitungan dengan betul lantaran pria berkebangsaan Pantai Gading tersebut dapat dibilang gagal. Banyak harapan usai dia menyetujui kontrak bersama klub asal London Utara tersebut dengan mahar transfer sebesar 5 juta pounds yang diboyong dari Lille.

Tapi, dia nyatanya gagal menunjukan kualitasnya. Cuma 11 gol dari 69 penampilannya berkostum The Gunners, lalu kariernya di Etihad Stadium berakhir kala dia menyetujui kontrak baru bersama Roma.

2. Andre Santos

Andre Santos during his days at Arsenal FC-1412019059


Kala Gael Clichy memutuskan hijrah ke Manchester City, Wenger mencari penggantinya yang pas di sektor bek kiri. Pemain yang mempunyai kemampuan jelajah yang tinggi dan memiliki kemampuan meyerang serta bertahan sama baiknya harus didatangkan. Wenger akhirnya memutuskan untuk memboyong pemain asal Brasil, Andre Santos.

Diboyong dari Fenerbahce pada tahun 2011 lalu dengan banderol 6 juta pounds. Santos cuma dapat bermain sebanyak 15 laga dalam debutnya. Dia akhirnya hijrah ke Gremio.

3. Kim Kallstrom

Kim-Kallstrom


Telah berumur 31 tahun kala didaratkan ke Etihad Stadium, Kallstrom pun masuk dalam daftar nama pemain yang terburuk. Situasi dimana Wilshere dibekap cedera saat itu membuat Wenger tampak memutusakan untuk melakukan pembelian pemain secara mendadak. Tapinya, usai datang Kallstrom pun ternyata dibekap cedera. Itu berarti dia tak dapat bermain dengan segera usai dilabuhkan dan langkah itu tak masuk di akal.

Perlu waktu selam 6 pekan bagi pria berkebangsaan Swedia itu untuk pulih dari cederanya. Malahan lebih buruknya lagi ialah Kallstrom cuma melakukan sedikit pertandingan sebelum hengkang ke Spartak Moscow.

4. Marouane Chamakh

chamakh-arsenal-169265-3356382-1024x576


Bomber lain yang diboyong Wenger ke Etihad Stadium ialah Chamakh yang dibeli dari Bordeaux di tahun 2010 silam. Penampilan Chamakh di Ligue 1 Prancis sebetulnya tak terlalu mengesankan. Walaupun ia membukukan 56 gol dari 230 penampilannya.

Tapi nyatanya? Dia sangat gagal di The Gunners. Cuma mengantongi 8 gol dari 40 penampilannya, membuatnya dilego ke West Ham United pada tahun 2013 silam.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus