kakakdewa728

4 Pesepakbola yang Keliru Menunjuk Kesebelasan Baginya Musim 2016/2017

Berita Bola, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman - 4 Pesepakbola yang Keliru Menunjuk Kesebelasan Baginya Musim 2016/2017 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 13 April 2017 - Tags: , , , ,

2313709_w2


Berita Bola – Sepak bola dapat jadi suatu permainan yang amat sadis. Di satu sisi dapat mengirim seorang pemain ke kebesaran serta terkenal, namun ada saatnya bisa saja tergelincir. Tak sedikit pesepakbola yang terpuruk lantaran memang keliru membuat putusan. Cuma dengan iming-imingan gaji besar, si pemain akan menyetujui tawaran dari klub besar, walaupun akhirnya malah tampak salah memutuskan untuk pindah kesebelasan.

Aspek itu tampak dari turunnya performa secara signifikan di musim ini. Mereka kerap kali cuma jadi penghuni bangku cadangan saja, dan nasibnya berbalik 180 derajat dibandingkan sebelumnya. Nah terdapat 5 nama pesepakbola yang mendapatkan nasib seperti itu. Mereka dinilai keliru memutuskan pindah ke klub baru di musim ini. Berikut listnya :

1. Lucas Perez

 

Lucas-Perez-710735


Pria berumur 28 tahun ini menerima pujian kala bermain untuk Deportivo La Coruna di musim lalu. Karena itulah yang buat Arsenal kepingin memboyongnya. Tapi, keputusan kepindahan Perez ke The Gunners dapat dikatakan keliru. Pasalnya, pemain berkebangsaan Spanyol ini jarang sekali diturunkan oleh sang juru taktik, Arsene Wenger.

Disamping lantaran dibekap cedera, Perez tampak sulit menyingkirkan pesaing posisinya semisal Alexis Sanchez, Theo Walcott, Danny Welbeck serta Oliver Giroud. Wenger tampaknya masih bingung untuk menentukan momen yang pas untuk memainkan Perez. Padahal sebetulnya Perez dapat jadi solusi bagi kebuntuan lini serang dari The Gunners.

2. Renato Sanches

2313709_w2


Usai tampil bersinar berkostum Benfica, Renato Sanches ditakdirkan untuk membuat sesuatu yang besar bersama dengan Bayern Munchen. Di tambah lagi, dia sebelum datang ke Allianz Arena meraih gelar sebagai pemain muda terbaik pada helatan EURO 2016.

Tapinya walaupun begitu, faktanya di musim ini performanya tak serupa dengan yang diharapkan. Dia hanya bermain sebanyak 8 laga selama berada di Munchen. Kurangnya percaya diri serta kerap membuat kesalahan yang elementer jadi penyebab utama mengapa Carlo Ancelotti tak memasukannya di skuat utama.

3. Michy Batshuayi

Michy-Batshuayi-538192


Dalam 1 dekade terakhir, Chelsea memang memiliki kebiasaan untuk merekrut potensi-potensi hebat dari seluruh benua Eropa. Jadi, saat Michy Batshuayi mulai tampil gemilang bersama Olympique Marseille, The Blues langsung ingin merekrutnya. Tapi, semenjak bermarkas di Stamford Bridge, Batshuayi nyatanya jarang diberikan waktu bermain. Dia cuma ada untuk jadi pelapis dari Diego Costa.

Sang juru strategi Chelsea, Antonio Conte secara jelas mengatakan kalau bomber berpaspor Belgia itu harus belajar lebih banyak. Hasilnya, Batshuayi cuma tampil sebanyak 17 laga di Premier League saja. Itu juga tidak tampil sebagai starter, namun sebagai pengganti saja. Entah bagaimana kelanjutan nasib dari Batshuayi jika terus bersama The Blues.

4. Gabriel Barbosa

gabrielbarbosa-cropped_a1de4aw44akv1g8by1p3n1uli


Pria berumur 20 tahun itu sebetulnya amat cemerlang bersama Santos. Dia malahan sukses memerankan sosok krusial ketika klub asal Brasil itu merengkuh Campeonato Paulistas pada tahun 2015 serta 2016.

Selanjutnya, dia memilih untuk menerima tawaran dari Inter Milan. Pada awalnya, Barbosa dinilai dapat melannjutkan kesuksesan eks rekan satu timnya, Neymar. Tapi faktanya, di musim ini dia cuma tampil di 8 laga atau cuma 162 menit saja. Padahal bersama Santos, dia sukses menorehkan 154 penampilan semenjak masuk skuat utama dan mengoleksi 54 gol.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus