kakakdewa728

4 Pertimbangan Setan Merah Belum Siap Berlaga di UCL

Berita Bola, Liga Champions, Liga Inggris - 4 Pertimbangan Setan Merah Belum Siap Berlaga di UCL - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 10 May 2017 - Tags: , , , ,

1310e09e-7d5e-4efd-97a0-ebf63d923da0_manu.png


Liga Champions – Manchester United telah memutuskan langkah untuk dapat berlaga di UEFA Champions League musim depan. MU memburu tiket lewat jalur Europa League. Indikasi itu tampak kala MU terlihat “membiarkan” laga lanjutan kompetisi Premier League kontra Arsenal, pada Minggu 7 Mei 2017 lalu. Untuk laga tersebut, sang juru taktik Jose Mourinho melakukan 8 perombakan dari skuatnya yang berhadapan dengan Celta Vigo pada laga leg pertama partai semifinal Europa League.

Setan Merah menganggap jalan lewat Europa League lebih gampang dibandingkan lewat Premier League. Di Europa League MU cukup menumbangkan Celta serta Ajax Amsterdam (kemungkinan besar) untuk dapat menjuarai ajang Europa League sekaligus ikut serta pada kompetisi antarklub paling bergengsi di benua Eropa musim depan. Siapkah ‘The Red Devils’ ikut serta dalam pentas Champions League musim depan?

mourinho-united-spurs-arsenal-getty


1. Penilaian Awal

Situasi sekarang ini memperlihatkan kalau United belum pantas untuk bersaing dengan Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, serta Juventus. Telah mengelontorkan dana ratusan juta Pound Sterling demi merekrut pemain bintang, MU harusnya tak perlu memutuskan untuk ikut tampil di Champions League, dengan merengkuh trofi Europa League atau berada dalam zona 4 besar Premier League.

MU semestinya tengah berada dalam kondisi yang lebih mantap di kompetisi domestik. Kehadiran Setan Merah di ajang Europa League bertujuan untuk melengkapi dahaga lantaran belum pernah memenangi ajang tersebut, bukanlah untuk memperoleh tiket Champions League.

2. Tak Bergeming Kontra Rival Kuat di Liga Domestik

Takluk 0-2 dari Arsenal meneruskan ketidaksuburan United di kandang lawan. MU belum menjebloskan gol di markas dari para pengisi zona 6 besar klasemen sementara Premier League. Selain ditaklukkan The Gunners, United pun dipermalukan Chelsea 0-4 dan bermain imbang dengan Manchester City (0-0) serta Liverpool (0-0).

Torehan buruk itu pun tampak di laga kandang. MU dipermalukan rival sekotanya Manchester City, dan diimbangi The Gunners serta The Reds. Hasil baik direbut dari Chelsea dengan skor 2-0, itu pun direngkuh kala sejumlah pemain The Blues terkena virus, dan menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor yang tak meyakinkan, hanya 1-0.

3. Banyak Kekurangan

MU sanggup membukukan rekor tak tertaklukkan dalam 25 laga Premier League selama periode Oktober 2016 hingga Mei 2017. Tapinya, terdapat noda di balik torehan tersebut. MU lebih sering memperoleh hasil imbang. Setan Merah sekarang ini mengemas 14 hasil seri.

Tingginya hasil tersebut tak terlepas dari minimnya produktivitas. Cuma 51 kali merobek jala lawan, Setan Merah merupakan skuat dengan jumlah gol terkecil di antara penghuni zona 7 besar klasemen, ditambah Bournemouth yang bercokol di luar 10 besar.

4. Gagal Perbaiki Diri

Kekurangan-kekurangan itu sebetulnya telah terlihat di awal musim 2016/2017 ini. Sang pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu pun telah mencari sejumlah solusi guna meningkatkan performa tim. Tapinya, pelengseran Rooney ke bangku pemain cadangan, kembalinya Michael Carrick ke skuat utama, atau perombakan pemain lainnya tak berakhir dengan hasil positif.

Hal itu memperlihatkan masih terdapat masalah fundamental bagi ‘The Red Devils’ musim ini. MU bisa membenahi diri musim depan. Namun, itu membuktikan MU belum siap tampil lagi di kancah Champions League.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus