kakakdewa728

4 Penjaga Gawang Belia Terpotensial di Dunia

Berita Bola, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Spanyol - 4 Penjaga Gawang Belia Terpotensial di Dunia - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 3 May 2017 - Tags: , , , , ,

Jurgen-Klopp-Loris-Karius


Berita Bola – Kehadiran penjaga gawang dalam dunia sepak bola sudah mendapatkan perombakan secara signifikan. Dari yang hanya sekadar mengawal gawangnya, hingga sekarang ini dapat menentukan arah aliran bola bagi tim.

Masih teringat dengan putusan dari Guardiola yang menyingkirkan Joe Hart dari skuat Manchester City? Ya, Hart tak dipakai lantaran dinilai tak memiliki kemampuan memberikan bola dengan baik ke dalam suatu permainan. Guardiola pun akhirnya memutuskan untuk merekrut Claudio Bravo. Hart pun harus rela jadi pinjaman klub dari Serie A Torino.

Empat penjaga gawang di daftar ini dapat dikatakan memiliki kualitas dan potensi seperti itu. Disamping masih belia, keempatnya pun memiliki kapasitas jadi promotor serangan. Berikut ini daftar penjaga gawang belia paling potensial di dunia :

1. Loris Karius – 8 juta euro

Jurgen-Klopp-Loris-Karius


Direkrut dari FC Mainz pada awal musim ini, Loris Karius yang berumur 23 tahun diprediksi secara permanen akan mengisi posisi kiper dari timnas Belgia Simon Mignolet di skuat Liverpool. Dia sengaja dimainkan oleh Klopp pada ajang turnamen. Sedangkan Mignolet bermain di liga untuk Liverpool. Tapi, Karius masih cukup muda dan mempunyai fisik serta potensi jadi kiper yang luar biasa pada waktunya.

Dalam 16 penampilannya untuk The Reds musim ini, Karius sudah menorehkan catatan 6 kali clean sheet. Yang dia perlukan cuma waktu serta kepercayaan dari pelatihnya.

2. Timo Horn – 10 juta euro

Timo-Horn-618768


Musim gemilang bagi FC Koln. Dengan torehan yang luar biasa menghadapi klub sekeleas Bayern Munchen serta Borussia Dortmund pada musim ini, banyak pihak yang membicarakan mengenai skuat serta pelatih Koln.

Terdapat 1 pemain yang amat mecolok yakni kiper belianya, Timo Horn. Penjaga gawang berkebangsaan Jerman berumur 23 tahun tersebut sudah jadi batu sandungan untuk menghalau sepakan serta mengoordinir bek dengan sangat baik. Walaupun cuma mencatatkan 4 cleansheet dari 17 penampilannya yang bagi klub pada musim ini, Horn dianggap sebagai kandidat kuat penjaga gawang nomor 1 di Jerman pada tahun-tahun mendatang nanti.

3. Ederson – 12 juta euro

franck-kessie-12


Pelatih City, Guardiola telah membuat daftar pemain yang ingin didatangkannya pada musim panas nanti. Dan Ederson jadi salah satu target utama. Penjaga gawang berpaspor Brasil tersebut telah jadi pembicaraan bersama Benfica pada musim ini. Pada umur yang masih 23 tahun, Ederson menunjukan dapat menggantikan kiper sekelas Oblak, malahan lebih baik lagi.

Ederson dirumorkan dengan sejumlah klub seperti Manchester City, Barcelona serta Bayern Munchen dalam beberapa bulan belakangan ini. Dari 36 penampilannya pada musim ini, Ederson sukses menorehkan 22 kali clean sheet.

4. Sergio Rico – 20 juta euro

sergio-rico


Sevilla melakoni musim yang cemerlang di La Liga Santander sekarang ini di bawah arahan Jorge Sampaoli. Salah satu alasan kesuksesan Sevilla ialah pertahanannya yang kokoh. Dan 1 orang yang layak menerima penghargaan ialah kiper mudanya berumur 23 tahun berkebangsaan Spanyol, Sergio Rico. Dengan torehan 17 kali clean sheet dari 43 penampilannya


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus