kakakdewa728

4 Pemain Bola Dengan Gaji Terendah Dalam Sejarah

Berita Bola, Liga Lain - 4 Pemain Bola Dengan Gaji Terendah Dalam Sejarah - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 19 October 2013 - Tags: , , , , , ,

Berita Bola – Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo, pesepakbola papan atas dunia yang mempunyai harta berlimpah. Kendaraan, rumah mewah hingga jet pribadi sudah dimiliki pria 27 tahun itu.

Ya, itu semua bisa dimiliki Ronaldo karena tingginya bayaran yang diterimanya sebagai pemain terbaik dunia tahun 2008. Tak jauh berbeda dengan Ronaldo, Lionel Messi juga bisa melakukan hal serupa dengan Ronaldo.

Keduanya tercatat sebagai pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di kolong jagad. Lihat saja CR7, pemain asal Portugal itu bisa mengantongi uang hingga 17 juta Euro (253 miliar Rupiah) per musim. Sementara Lionel Messi bisa menerima bayaran hingga 16 juta Euro (238 miliar Rupiah) selama satu musim.

Jonathan-Woodgate

4 Pemain Bola Dengan Gaji Terendah Dalam Sejarah

Ada pemain yang diberkahi dengan gaji selangit, ada pula yang mendapat gaji jauh berlimpah. Berikut ini empat pemain dengan gaji yang rendah.

1. Raul Albiol
Saat masih berseragam Real Madrid, Raul Albiol pernah menerima gaji hanya 1,8 juta Euro (27 miliar Rupiah) per bulan atau sekitar 450.000 Euro/pekan (7 miliar Rupiah). Kisaran gaji yang diterimanya itu masuk dalam kategori D klasifikasi penggajian di klub kaya asal ibukota Spanyol itu.

Pemasukan yang diterimanya sama dengan jumlah uang yang diterima pemain muda El Real. Kontribusi Albiol kepada tim bisa dijadikan acuan manajemen klub dalam menentukan besaran gaji pemain asli Spanyol itu.

Setelah lima musim berseragam Los Blancos, Albiol resmi hengkang dan bergabung dengan Napoli di awal musim ini. Nilai transfer pemain 28 tahun itu mencapai 12 juta Euro (179 miliar Rupiah) namun belum diketahui besar gaji yang diterimanya di Napoli

2. Jonathan Woodgate
Cedera yang menimpa Jonathan Woodgate ternyata membawa pengaruh lebih luas, bukan hanya bagi penampilan di lapangan tetapi juga berpengaruh ke urusan kocek.

Terusir dari Real Madrid karena dibekap cedera panjang yang menyebabkan ia tak bisa turun di musim pertamanya, Woodgate dikontrak klub Liga Primer Inggris Stoke City di awal musim 2011-12.

Entah apa yang dipikirkan manajemen Stoke memboyong Woodgate ke Britania Stadium, padahal sudah jelas sang pemain tak bisa memberi kontribusi banyak. Lalu bagaimana dengan penggajian?

Ya, manajemen Stoke ternyata sudah memikirkan hal itu matang-matang. Woodgate akan dibayar jika ia bisa bermain, kalau tidak berarti tak dapat bayaran. Tak diketahui berapa nilai bayaran mantan penggawa Inggris itu dalam setiap pertandingan.

Membela Stoke selama satu musim, ia turun di tujuh belas pertandingan.

3. Ahmed Mido Hosam
Mungkin banyak yang tak mengenal sosok Mido Hosam. Ya, mantan pemain Tottenham Hotspurs ini memang tak setenar Jermaine Defoe atau Emanuele Adebayor.

Namun, ada satu hal yang namanya patut diingat. Pemain kebangsaan Mesir itu tercatat sebagai salah satu pemain dengan nilai gaji terendah dalam sejarah Liga Inggris.

Bergabung bersama West Ham United dari Wigan Athletic dengan status pinjaman di musim 2009-10, Ahmed Mido Hosam hanya mendapatkan gaji 1.000 pounds/pekan (14 juta Rupiah) atau 48.000 pounds/tahun (714 juta Rupiah). Jika dibandingkan dengan nilai penghasilan pekerja non-formal, gaji tersebut tak lebih besar dari gaji yang diterima tukang ledeng di Inggris.

4. Omar El Talem
Dan nama keempat pemain dengan gaji terendah di dunia adalah Omar El Talem, mantan pemain PSIS Semarang.

Omar menerima gaji sebesar Rp. 750 ribu/bulan atau Rp. 9 juta/tahun. Jika dibandingkan dengan penghasilan para petani kebun atau penyadap getah karet di Kepulauan Riau, angka tersebut masih kalah karena mereka rata-rata berpenghasilan minimal Rp. 1 juta/bulan bahkan bisa lebih tergantung dari hasil panen.

Omar yang kini berusia 26 tahun belum diketahui lagi apakah masih aktif sebagai pesepakbola.

Paling banyak dicari: gaji pemain sepak bola termurah, pemain bola termurah di dunia, Pemain bola termurah, pemain termurah di dunia, pemain bola dengan gaji termurah di dunia, harga pemain bola termurah, pemain sepak bola termurah di dunia, Pemain bola yang dibayar murah, gaji pemain bola terendah di liga italia musim 2016-2017, pemain bola gaji termurah, gaji termurag liga azerbaijan, pesepak bola termurah d liga inggris

Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus