kakakdewa728

4 Nama ini Mestinya Tak Diboyong Los Galacticos

Berita Bola, Liga Spanyol - 4 Nama ini Mestinya Tak Diboyong Los Galacticos - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 10 May 2017 - Tags: , , , , , ,

Perfect-Real-madrid-gold-logo-hd-wallpaper-Real-Madrid-Wallpaper-Logo-And-Real-Madrid-Gold-Logo-Hd-Wallpaper-4051-Wallpaper-Themes-Wallpapers-Hd-Widescreen-High-Quality-Desktop-3d


Liga SpanyolReal Madrid merupakan salah satu klub top dunia yang sukses, sesudah berhasil mendapatkan banyak gelar juara yang prestisius. Karena itu, tak mengherankan bila Los Blancos sanggup mendatangkan pemain dengan nama besar untuk membela Madrid selama bertahun-tahun.

Pemain bintang seperti Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale mampu mengisi markas Madrid, Santiago Bernabeu dengan penampilan hebat yang mereka perlihatkan. Walaupun begitu, Madrid juga tak jarang membuat kesalahan perhitungan saat melakukan pembelian pemain.

Daftar ini ada 4 pesepakbola yang gagal menampilkan permainan yang mengagumkan di Santiago Bernabeu dan mestinya tak direkrut di tahun belakangan ini :

1. Antonio Cassano

Antonio-Cassano-Real-Madrid


Ia adalah salah satu pemain bertalenta Italia, Los Blancos memiliki ekpektasi yang tinggi terhadap Cassano. Namun perilaku buruknya dan pertengkarannya dengan pelatih Madrid kala itu Fabio Capello, yang menjadikan Cassano terdepak. Ia menciptakan gol dalam debutnya di la liga sebagai pemain pengganti dan para suporter sangat berharap pada dirinya, tapinya karena masalah disipliner, ia dipinjamkan ke Sampdoria.

Cassano memiliki julukan Cassanata yang dilihat dari sikap pemain yang tak selaras dengan spirit tim. Cassano memang mempunyai catatan kontroversial di sepanjang kariernya, hingga hal itu membuatnya tak dapat mengoptimalkan potensinya.

2. Elvir Baljic

wpid-wp-1440724219694


Ada sejumlah pemain yang memunculkan kehebohan pada bursa transfer, seperti Paul Pogba atau Cristiano Ronaldo dan sebelum mereka ada Elvir Baljic. Usai tampil memukau di Turki bersama Fenerbahce, Baljic di datangkan ke Real Madrid pada tahun 1999 dengan banderol 26 juta Euro dan itu adalah harga yang cukup fantastis kala itu.

Tapi, cedera yang dialami sangat berdampak pada penampilan Baljic hingga ia akhirnya Cuma bermain sebanyak 11 laga untuk Los Blancos dan hanya menciptakan satu gol. Lalu ia sempat dipinjamkan ke Fenerbahce dan Rayo Vallecano sebelum dijual ke Galatasaray.

3. Julien Faubert

Real Madrid's newest signing Julien Faubert controls the ball during their Spanish First Division soccer match against Racing Santander at Santiago Bernabeu stadium in Madrid February 7, 2009. REUTERS/Susana Vera (SPAIN)


Faubert sempat menjadi punggawa Real Madrid. Dipinjam dari West Ham di tahun 2009, ia membuka karirnya di Bernabeu dengan buruk usai ia terlihat tidur di bangku cadangan saat rekan-rekannya melakoni laga kontra Villarreal.

Tak cuma itu, Faubert juga pernah tak hadir di sesi latihan karena mengira ia dapat jatah libur dan menmbuang waktunya di rumah. Real Madrid tak terkesan dengan pemain asal Prancis itu dan akhirnya ia pindah ke Turki usai cuma tampil dua kali.

4. Thomas Gravesen

1429616500-011f2f21e5d4ea076fb40a73d934af74-1366x910


Presiden Los Blancos, Florentino Perez tak segan menggelontorkan banyak uang untuk memboyong pemain bintang. Gravesen diboyong dengan banderol cuma 2,5 juta euro namun kontribusi yang di berikan tak sesuai dengan banderolnya. Eks gelandang dari Everton itu kuat dan penuh tenaga namun tak dapat berhasil di Spanyol.

Anda dapat menuduh Fabio Capello yang memposisikan dia dengan karakter yang lebih bertahan dibanding karakter favoritnya box-to-box, tapi di dalam skuad yang banyak dengan pemain bintang pastinya sulit untuk memberikan tempat yang disukainya. Perselisihannya dengan Robinho di sesi latihan tak dapat membantu dan Gravesen dan sering menerima kritik karena sikapnya yang kasar. Ia pun akhirnya dilepas ke Celtic dengan banderol 2 juta euro.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus