kakakdewa728

4 Capaian Yang Sukar Terlampaui Sejauh Histori Dunia Sepakbola

Berita Bola, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol - 4 Capaian Yang Sukar Terlampaui Sejauh Histori Dunia Sepakbola - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 10 May 2017 - Tags: , , , , , ,

Tips-Bola-Terbaru


Berita Bola – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbesar di dunia sekarang ini. Keduanya sering kali dapat mematahkan rekor yang ada disepanjang histori dunia sepak bola. Tapi, baik Ronaldo dan juga Messi faktanya masih belum mampu mematahkan torehan yang sudah lama terjadi. Dan menariknya lagi, rekor-rekor itu kebanyakan terjadi dari liga-liga top di dunia.

Sampai saat ini, torehan yang belum dapat dipatahkan oleh ‘CR7’ dan ‘LM10’, yaitu menciptakan 3 gol dalam waktu yang sangat singkat. Rekor itu masih dimiliki oleh pemain amatiran di Liga Inggris, Alex Torr. Torr sanggup menciptakan hattrick hanya dengan waktu 70 detik. Torr mencapai itu ketika laga antara Rawson Springs menghadapi Winn Gardens di ajang Liga Amatir Inggris, pada 28 April 2013.

Disamping itu, terdapat 4 rekor lainnya yang belum dapat dipatahkan di dunia sepak bola modern sekarang ini. Torehan apa sajakah itu? Ini daftarnya :

1. Tim yang Paling Banyak Tampil di Piala Dunia

timnas-brazil


Timnas Brazil merupakan negara yang paling banyak mendapat gelar juara World CUP. ‘Tim Samba’ tercatat sudah 5 kali meraih trofi Piala Dunia. Disamping itu, Tim Samba juga membukukan rekor sebagai negara yang paling sering ikut berpartisipasi di ajang Piala Dunia. Tercatat, mereka sudah ikut serta sebanyak 20 kali di ajang turnamen paling bergengsi dunia tersebut.

Semenjak Piala Dunia berjalan untuk pertama kali di Uruguay pada tahun 1930, Brazil belum pernah 1 kalipun absen. Sedangkan di posisi kedua negara yang paling banyak bermain di Piala Dunia yaitu Italia, yang sudah 18 kali tampil.

2. Pencetak Gol Terbanyak di 1 laga

Archie+Thompson+Australia+v+Jordan+02enem7PNxkl


Penyerang Timnas Australia, Archie Thompson menciptakan rekor dengan membuat 13 gol di 1 laga. Yaitu ketika Australia menghajar telak American Samoa dengan skor 31-0 pada putaran kualifikasi Piala Dunia 2002. Di paruh pertama saja, Australia sudah menciptakan 16 gol. Untuk American Samoa, hasil itu masuk ke daftar kekalahan terburuk dalam sepanjang sejarah sepak bola.

3. Memenangkan Liga Champions 5 Kali Beruntun

alfredo-di-stefano-1960


Real Madrid adalah pemuncak di ajang Liga Champions. Tim yang berjuluk Los Blancos itu telah berhasil meraih trofi Champions League sebanyak 11 kali. Malahan, Madrid pernah meraih trofi Liga Champions yang kala itu masih bernama Piala Eropa hingga 5 kali berturut-turut. Mereka mencapai torehan itu dari tahun 1955 sampai 1960.

Keberhasilan Madrid mendapat 5 trofi Liga Champions berturut-turut itu tak lepas dari kehebatan penyerang mereka, Alfredo Di Stefano. Pada kurun waktu itu, Di Stefano rata-rata membukukan 20 gol di setiap musimnya.

4. Clean Sheet Terlama

Edwin+van+der+Sar+Manchester+United+v+Blackpool+_FlSIu01NCEl


Di musim 2008/09, Edwin Van Der Sar menciptakan sejarah baru di sepak bola. Dia membukuan rekor atas namanya yang sampai saat ini sukar dipatahkan. Kiper yang berasal dari Belanda itu menjaga gawang Manchester United dari kejebolan dalam 21 laga. Dia berhasil menciptakan clean sheets selama 1311 menit. Musim itu Van Der Sar masih bersama Cristiano Ronaldo di MU.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus