kakakdewa728

3 Skuat Eropa Yang Miliki Sektor Serang Tertajam

Berita Bola, Liga Prancis, Liga Spanyol - 3 Skuat Eropa Yang Miliki Sektor Serang Tertajam - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 6 May 2017 - Tags: , , , , , , , ,

Trio-MSN


Berita Bola – Barcelona merupakan tim terproduktif pada musim 2016-17. Klub asal Catalan tersebut sudah membukukan 104 gol dari 35 laga sepanjang musim ini. Lionel Messi terbanyak dengan mengoleksi 33 gol untuk Barca dari 29 penampilannya. Lalu ada Luis Suarez dengan mengantongi 26 gol dari 31 penampilannya.

Disamping Blaugrana, terdapat skuat lainnya yang amat tajam soal urusan membuat gol. Berikut 3 skuat dengan sektor serang tertajam di benua Eropa:

3. Real Madrid – 2,70 Gol per Laga

b5142273-9bf4-4b02-bf29-4d17ecb67d3c_169


Real Madrid tengah berada dalam torehan yang hebat dengan selalu menciptakan gol dalam 58 laga terakhirnya secara beruntun. Los Blancos sudah berubah jadi skuat yang amat tajam di bawah arahan Zinedine Zidane.

Dengan mengemas 92 gol dari 34 laga sepanjang musim ini, Los Merengues merupakan kekuatan dengan penyerang yang hebat di La Liga dengan rata-rata membukukan 2,70 gol per laga. Los Blancos pun jauh melewati torehan rata-rata dari skuat La Liga yang secara umum cuma membukukan 1,45 gol per laga.

Tak ada hal yang mengagetkan. Cristiano Ronaldo memimpin di skuat Los Blancos dengan membukukan 20 gol dari 26 penampilannya. Tapinya, yang beradea di posisi kedua agak mengagetkan, yaitu Alvaro Morata yang sudah mengantongi 13 gol dari 12 penampilannya di La Liga. Bukti kebesaraan Los Blancos ialah kalau mereka menyebarkan total gol diatas dari 19 pencetak gol yang berbeda pada musim ini.

2. AS Monaco – 2,8 Gol per Laga

monaco-dortmund-football-resultat-quart-demi-finale-ligue-champions-mbappe-falcao_0


Monaco dengan cepat jadi skuat yang amat mengerikan pada musim ini. Les Monegasques mempunyai rataan lebih dari 3 gol per laganya untuk sebagian besar pada musim ini, hebatnya dengan skuat yang kebanyakaan dihuni pemain-pemain belia. Monaco sudah membukukan 95 gol yang sangat hebat dari 34 laga di Ligue 1 sepanjang musim ini, atau rata-rata 2,8 gol per laganya. Paris Saint-Germain berada di belakangnya, dengan rataan membuat 2 gol per laga.

Kylian Mbappe merupakan pahlawan Monaco. Dari 14 penampilannya bagi Monaco pada musim ini, dia telah mengemas 14 gol. Falcao memimpin di daftar top skorer bagi Monaco dengan mengoleksi 19 gol, serta Valerie Germain di tempat ke-3 dengan mengantongi 9 gol.

1. Barcelona – 2,97 Gol per Laga

Trio-MSN


Barca memang kurang tampil baik pada musim ini. Selain lantaran terdepak dari ajang Champions League, Blaugrana pun cuma jadi favorit yang kedua untuk menjuarai La Liga Spanyol. Tapinya, jelas kalau serangannya amat berbahaya.

Dengan mengumpulkan 104 gol dalam 35 laga sepanjang musim ini, Barca cuma perlu 1 gol lagi guna menggenapi rata-rata 3 gol tiap laga. Dengan rasio sebesar 2,97 gol per laganya, nyaris 2 kali lipat dibandingkan rata-rata gol yang dibuat klub dari La Liga lainnya, kecuali rival utamanya Real Madrid.

Lionel Messi memuncaki daftar top skorer Barca dengan membukukan 33 gol dari 29 penampilannya. Selanjutnya terdapat Luis Suarez dengan mengemas 26 gol dari 31 penampilannya. Neymar masih jauh tertinggal di tempat ketiga dengan cuma 9 gol dari 27 penampilannya. Tapi jika ditotal, trio MSN sudah mencapai 65% dari semua jumlah gol di La Liga bagi Barca pada musim ini.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus