kakakdewa728

3 Punggawa Setan Merah dengan Kinerja Terjelek Musim 2016/2017

Berita Bola, Liga Inggris - 3 Punggawa Setan Merah dengan Kinerja Terjelek Musim 2016/2017 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 16 May 2017 - Tags: , , , , , ,

MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 04: Wayne Rooney of Manchester United (C) shakes hands with Luke Shaw of Manchester United (R) prior to to kick off during the Premier League match between Manchester United and AFC Bournemouth at Old Trafford on March 4, 2017 in Manchester, England.  (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)


Liga Inggris – Manchester United (MU) sukses merengkuh trofi Community Shield serta Piala Liga pada musim ini. Tapinya meskipun seperti itu, tak semua punggawa Setan Merah tampil dengan gemilang. Terdapat sejumlah nama yang kinerjanya di bawah standar.

The Red Devils memulai musim ini dengan performa yang cemerlang. MU menjuarai turnamen Community Shield dengan menaklukkan sang juara Premier League musim 2015/2016, Leicester City. Usai itu, penampilan dari skuat besutan Jose Mourinho tampak naik turun, hingga akhirnya MU mampu menjadi kampiun di ajang Piala Liga, pada Februari lalu.

Sepanjang musim ini telah bergulir, terdapat 3 punggawa Setan Merah yang kinerjanya tampak amat jelek dan buruk. Ketiganya gagal memenuhi harapan. Bukannya tak mungkin ketiga orang ini akan dilego The Red Devils pada bursa transfer musim panas mendatang. Berikut ini ketiga nama pemain tersebut :

1. Luke Shaw

luke-shaw-1245x959


Jika ada punggawa skuat Setan Merah yang paling sering menerima kritik dari sang juru taktik Jose Mourinho musim ini, mungkin ialah Luke Shaw. Berulang kali Mou mengatakan tidak puas dengan performa dari pemain berumur 21 tahun tersebut.

Dinilainya, Shaw tak mempunyai determinasi yang baik saat berdiri di lapangan. Situasi bertambah parah lantaran Shaw kerap dibekap cedera. Musim ini, Shaw cuma 11 kali memperkuat MU di Premier League. Ia tak mampu bersaing dengan Marcos Rojo, Daley Blind serta Matteo Darmian.

2. Anthony Martial

am


Martial merupakan salah satu punggawa terbaik Setan Merah di zaman kepelatihan Louis van Gaal. Musim kemarin, pria berumur 21 tahun berpaspor Prancis tersebut sukses membukukan 17 gol dari 49 laga.

Tapi sayangnya, ketajaman Martial turun secara drastis pada musim ini. Ia baru menyarangkan 8 gol dari 39 laga. Mourinho sempat memberikan peringatan terhadap Martial untuk dapat lebih tampil dengan konsisten di depan gawang lawan. Tapinya, eks pemain AS Monaco itu belum sukses melakukan hal itu.

3. Wayne Rooney

wayne-rooney-manchester-united_txy0epxmx88q17ff0hg8tnox0


Rooney tak mampu bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Walaupun sama-sama telah menginjak umur kepala tiga, performa dan kesuburan Rooney kalah jauh dari pria berjuluk ‘Ibra Kadabra’ tersebut.

Musim ini Rooney baru membukukan 8 gol dari 36 laga di semua ajang kompetisi. Coba dibandingkan dengan eks punggawa Paris Saint-Germain itu yang telah menyarangkan 28 gol dari 46 laga. Pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu pun bingung mesti berbuat apa terhadap Rooney. Besar kemungkinan The Red Devils akan mejual sang kapten pada bursa transfer musim panas mendatang.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus