kakakdewa728

3 Pesepakbola Calon Penerus Bale di Skuat Los Galacticos

Berita Bola, Liga Champions, Liga Spanyol - 3 Pesepakbola Calon Penerus Bale di Skuat Los Galacticos - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 18 May 2017 - Tags: , , , , , ,

gareth-bale-real-madrid-espanyol-laliga_6jb793u48mfg1suu137ubbyt6


Liga Spanyol – Gareth Bale merupakan salah satu pesepakbola bintang termahal yang dipunyai Real Madrid. Tapinya, eks pesepakbola termahal dunia itu kerap dibekap cedera hingga tak banyak bermain di lapangan.

Kondisi itu membuat sang manajer, Zinedine Zidane tidak percaya lagi terhadap pria berkebangsaan Wales itu. Berhembus rumor kalau Bale siap dilego pada bursa transfer musim panas mendatang lantaran sang pemain tengah diincar Manchester United. Presiden Florentino Perez diisukan telah mulai mencari pengganti dari eks bintang Tottenham Hotspur tersebut. Berikut ini 3 calon peneruss Gareth Bale di skuat Los Galacticos :

1. Marco Assensio

nintchdbpict000317714411-e1492550378677


Hadirnya Zinedine Zidane memberi aura positif bagi para pemain belia di skuat Los Blancos. Juru taktik berpaspor Prancis tersebut berani memberi peluang kepada para pemain mudanya untuk bermain dalam skuat utama semisal Marco Asensio serta Lucas Vasquez. Asensio merupakan calon yang paling mungkin untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Bale di dalam skuat. Ia lebih pas bermain di sayap dan tak akan mengharuskan perombakan formasi.

Pesepakbola belia Spanyol tersebut melakoni musim yang baik dan mempunyai statistik yang lebih bagus ketimbang Bale. Bale telah ikut serta dalam terjadinya 14 gol musim ini dengan 9 gol serta 5 assist, sedangkan Asensio telah memberikan kontribusi dalam 13 gol, dengan 9 gol serta 4 assist). Tapinya, Asensio memiliki rata-rata menciptakan gol yang lebih bagus dengan 1 gol tiap 202 menit, dan membuat peluang lebih banyak dibandingkan Bale per 90 menit (2 vs 1.4).

2. Eden Hazard

gbr-5-16


Telah jadi rahasia umum kalau Eden Hazard adalah pemain idaman dari sang presiden Los Blancos, Florentino Perez. Usai tampil menurun di musim sebelumnya, punggawa timnas Belgia tersebut kembali tampil spektakuler pada musim 2016/17 ini.

Dengan koleksi 16 gol serta sumbangan 7 assist sepanjang musim ini, Hazard melakoni salah satu musim terproduktifnya dalam skema 3-4-3 di Chelsea . Potensinya tak perlu diragukan lagi, dan apabila Madrid dapat merekrut Hazard maka Los Blancos dapat dibilang akan mempunyai pemain yang lebih bagus dibandingkan Gareth Bale.

3. Kylian Mbappe

1487855211_133899_1487855296_noticia_normal


Kylian Mbappe mungkin merupakan pemain yang amat menarik dalam 5 tahun terakhir ini. Pemain berumur 18 tahun tersebut telah tampil amat mengagumkan di kompetisi Ligue 1 ataupun Champions League. Performa luar biasa Mbappe ditunjukkan dengan koleksi 25 gol serta 12 assistnya sepanjang musim ini. Tak ada yang meragukan potensinya, namun ia diragukan ingin angkat kaki dari AS Monaco.

Los Blancos berpeluang besar memperoleh tanda tangan Mbappe lantaran sang pemain sangat mengagumi sang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo. Mbappe pun tengah berada di umur yang tepat untuk memperoleh bimbingan dan nasehat langsung dari CR7 di sektor sayap kanan.

Paling banyak dicari: pesepakbola penerus bale

Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus