kakakdewa728

3 Nama yang Dapat Jadi Penerus Baton Ribery-Robben

Berita Bola, Liga Jerman - 3 Nama yang Dapat Jadi Penerus Baton Ribery-Robben - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 12 April 2017 - Tags: , , , , , , ,

hi-res-11f397a3b8e59153fbd2494cb36b1825_crop_north


Liga Jerman – Saat melihat buku sejarah Bundesliga, pastinya akan terdapat nama duet sayap dari Bayern Munchen, yaitu Franck Ribery serta Arjen Robben yang kerap kali mengisi buku rekor. Tapi, 1 dekade telah berlalu, keduanya masih belum juga dapat terganti.

Sebetulnya, jika menilik umur keduanya sudah terbilang tua. Munchen pun tengah mempersiapkan skuat masa depannya sekarang ini. Namun, Robben serta Ribery akan terus mendapatkan jaminan jadi starter saat kondisinya fit. Maklum saja, jika dihitung keduanya telah membukukan 235 gol dari 668 laga berkostum The Bavarian.

Carlo Ancelotti sebetulnya telah menjajal duet Douglas Costa bersama Kingsley Coman. Tapinya, keterikatan dengan mengandalkan Ribery-Robben tak dapat disingkirkan. Lalu, 3 nama di list ini dinilai dapat jadi alternatif. Siapa sajakah nama-nama pemain itu? Berikut listnya :

1. Marco Reus – Borussia Dortmund

reus-501875


Reus merupakan salah satu ikon bagi Borussia Dortmund. Tapinya, lantaran seringnya Dortmund melepas punggawa bintangnya ke Munchen sepertinya kerjasama tak akan susah dilaksanakan. Pesepakbola yang juga masuk bidikan Liverpool ini dinilai merupakan salah satu pesepakbola terbaik di Jerman di 1 dekade belakangan ini. Pada umur 28 tahun, peluang ini bisa saja akan jadi yang terakhir kali untuknya.

Apabila itu terlaksana, Reus dipercaya bisa jadi suksesor yang pantas untuk menghuni tempat Ribery dan Robben. Persoalannya, Munchen akan kesulitan untuk mendaratkan Reus di Allianz Arena. Bahkan, Reus telah menandatangani perpanjangan kontrak barunya bersama Dortmund. Apalagi rivalitas antara kedua kesebelasan ini menjadikan perpindahan antara punggawanya akan sangat sulit.

2. Alexis Sanchez – Arsenal

Arsenal FC v Borussia Dortmund - UEFA Champions League


Pria berkebangsaan Chile ini memang sepertinya akan hengkang dari Arsenal pada akhir musim nanti. Rumor ini tersiar usai Alexis terlibat sejumlah perdebatan dengan Arsene Wenger dan masih tak ingin menyetujui kontrak barunya. Dengan cuma 12 bulan tersisa pada masa kontraknya sekarang ini, Alexis pastinya bisa angkat kaki. Munchen pun harus bergerak dengan segera untuk memberikan down payment (DP), seperti yang dilakukan kala ingin memboyong Robert Lewandowski.

Alexis pun merupakan tipe pesepakbola yang disenangi oleh Ancelotti. Dia mungkin bisa jadi jaminan kesuksesan untuk dapat merubah kekuatan di sektor sayap The Bavarian. Alexis memiliki semuanya untuk jadi seorang winger di Allianz Arena. Dia mempunyai skill olah bola yang hebat dan juga operang-operang akurat yang dapat memanjakan para penyerang di baris depan.

3. Leroy Sané – Manchester City

Sane-Express


Sebetulnya, pria Jermain ini baru mendarat di Etihad Stadium semenjak Agustus 2016 silam. Tapi, faktanya dia tak telalu berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola. Sane cuma jadi pelapis di skuat Manchester City. Tapi, faktanya juga dia merupakan top skorer ke-4 bagi The Citizens di musim ini.

Penawaran besar yang datang dapat saja membuat pria berumur 21 tahun itu hengkang dari Etihad Stadium. Sane pasti akan semakin menggila jika berkarir di negara asalnya sendiri dan bersama klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Walaupun begitu, Sane pun dipercaya akan terus dipertahankan oleh The Citizens. Pasalnya cepat maupun lambat, Sane sekarang ini mulai terus memperlihatkan kebolehannya di Premier League.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus