kakakdewa728

3 Nama ini Bisa Bikin Skuat Los Galacticos Perfek

Berita Bola, Liga Spanyol - 3 Nama ini Bisa Bikin Skuat Los Galacticos Perfek - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 12 May 2017 - Tags: , , , , ,

David de Gea


Liga Spanyol – Beberapa waktu yang lalu, sang kapten skuat Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan jikalau skuat Los Blancos sekarang ini merupakan salah satu yang paling perfek sepanjang sejarah Madrid. Soalnya, skuat utama Los Blancos sama bagusnya dengan pemain cadangan.

Hal itu membuat sang juru taktik Zinedine Zidane tak mengalami kesulitan dalam menentukan pemain yang berlaga. Salah satu buktinya ialah kala laga Real Madrid Vs Bayern Muenchen di putaran perempatfinal Champions League beberapa waktu lalu.

Walaupun begituan, ucapan dari Ramos tak berarti skuat Los Blancos tak memerlukan amunisi baru. Seperti yang sudah-sudah, El Real nyaris selalu aktif di jendela bursa transfer guna merekut amunisi baru. Walaupun skuat Los Blancos telah cukup mumpuni. Lalu, siapa sajakah pemain yang dapat melengkapi skuat Los Galacticos ? Berikut ini jawabannya :

1. Eden Hazard

a.espncdn.com


El Real telah lama dirumorkan bakal mendaratkan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Pria berkebangsaan Belgia tersebut dinilai layak mengisi skuat Los Galacticos. Gayung bersambut, Kapten timnas Belgia, Hazard sempat mengungkapkan kalau ia mau bermain di bawah asuhan Zidane. Tapi hingga sekarang ini, transfer Hazard ke Santiago Bernabeu masih belum dapat terwujud.

Eks pelatih The Blues, Glenn Hoddle mengungkapkan pendapatnya, Chelsea sebenarnya bisa saja menjual Hazard ke Madrid. Namun syaratnya, Madrid harus siap menyertakan Isco dalam perjanjian transfer. Hazard bermain dengan cemerlang di musim ini dengan The Blues, dengan mengemas 15 gol. Ia pun ikut berjasa mengirim The Blues bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dan sedikit lagi keluar sebagai juara.

2. David de Gea

David de Gea


Penampilan Keylor Navas di gawang Los Blancos terus dilontarkan komentar tak sedap. Ya, walaupun Navas bermain cukup baik bagi Madrid, isu soal kepindahan David de Gea tak kunjung hilang. Manchester United dirumorkan tak keberatan menjual De Gea ke Madrid. Tapinya, syarat yang diinginkan United terbilang cukup berat.

Ya, ‘The Red Devils’ meminta Madrid rela menyertakan nama Toni Kroos dalam bagian dari perjanjian transfer. Syarat tersebut amat berat pasalnya Kroos merupakan salah satu pilar yang tak tergantikan di sektor tengah Los Blancos. Dilihat dari sisi kehebatan, rasanya tak ada yang mempertanyakan kehebatan De Gea dibawah mistar gawang. Eks kiper Atletico Madrid tersebut bisa dibilang merupakan salah satu kiper terbaik dunia sekarang ini.

3. Kyliann Mbappe

FBL-FRA-LIGUE1-MONACO-BORDEAUX


Kylian Mbappe merupakan satu pemain yang terus jadi bahan perbincangan di sepanjang helatan Champions League musim ini. Bagaimana tidak, di umurnya yang baru 19 tahun, Mbappe ikut serta dalam mengirim AS Monaco ke putaran semifinal Champions League. Dan sepak terjang Mbappe bersama Monaco tak lepas dari pandangan Los Blancos. Berstatus sebagai salah satu klub raksasa di benua Eropa, El Real rumornya berminat merekrut Mbappe untuk melakoni musim depan.

Tapinya, nama besar Real Madrid faktanya tak membuat Mbappe gampang setuju. Ia mengungkaplamm masih ingin fokus berjasa untuk Monaco agar sukses di kompetisi Ligue 1 Prancis. Disamping umur yang masih muda, Mbappe memiliki bakat lebih sebagai seorang penyerang yakni kecepatan. Ya, Mbappe malahan sempat diprediksi bakal jadi suksesor Thierry Henry di skuat timnas Prancis, lantaran Mbappe memiliki gaya permainan yang sama.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus