kakakdewa728

3 Juru Racik Top Dunia yang Tengah Menganggur

Berita Bola, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Spanyol - 3 Juru Racik Top Dunia yang Tengah Menganggur - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 8 May 2017 - Tags: , ,

10-Ranieri


Berita Bola – Musim 2016/2017 akan segera selesai dan terdapat banyak klub-klub yang menderita hasil yang memalukan. Hal itu tentunya berdampak langsung terhadap nasib sang juru racik klub yang terkait.

Beberapa klub pastinya telah mempunyai sejumlah rencana pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu rencananya ialah melakukan perekrutan juru taktik baru dan memperoleh hasil yang lebih membanggakan di musim depan. Sekarang ini tercatat terdapat sejumlah manajer top yang tengah menganggur lantaran tak menangani suatu klub. Nama-nama ini dipercaya bakal jadi bidikan banyak klub untuk musim panas nanti.

Siapa-siapa sajakah nama-nama tersebut? Berikut ini daftarnya :

1. Claudio Ranieri

10-Ranieri


Pria berkebangsaan Italia ini mencapai hal yang mustahil dilakukan bersama Leicester City pada musim kemarin. Ia membawa The Foxes merengkuh trofi Premier League yang jadi salah satu prestasi terbesar sepanjang sejarah klub Leicester, dan sukses menembus fase knock-out Champions League.

Namun, kenyataan kembali menghantui Ranieri dengan cepat dan ia akhirnya dipecat setelah The Foxes nyaris masuk zona degradasi. Ranieri adalah juru racik yang punya segudang pengalaman serta eks bos Napoli, Fiorentina, Valencia, Atlético, Chelsea, Parma, Juventus, Inter Milan dan AS Monaco. Hal tersebut pastinya tak akan membuat peminatnya berkurang.

2. Laurent Blanc

laurent-blanc-jadi-salah-satu-kandidat-pelatih-inter


Eks bek timnas Prancis ini tak punya pekerjaan sejak dipecat dari PSG usai meraih kesuksesan besar di sana. Kinerja Blanc terbukti baik saat di Bordeaux setelah ia membuat skuat yang berjulukan Les Girondins itu meraih titel ganda Ligue 1 dan Coupe de la Ligue pada musim 2008-09. Blanc sempat menangani Prancis di pentas Euro 2012 tapi ia mengundurkan diri usai Les Bleus terdepak di putaran perempat final oleh Spanyol.

Di PSG, Blanc membawa klub itu merengkuh 3 trofi Ligue 1 secara berturut-turut, 3 trofi ajang Coupe de la Ligue serta 2 trofi ajang Coupe de France. Tapinya, kegagalan Blanc merengkuh trofi Champions League membuat pemilik PSG menggantinya dengan Unai Emery pada bulan Juni 2016 lalu. Walaupun belum pernah melatih di luar Prancis, Blanc memiliki banyak pengalaman di Eropa usai sempat membela Manchester United, Barcelona serta Inter Milan.

3. Juande Ramos

Tottenham Hotspur v Dnipro Dnipropetrovsk - UEFA Europa League Second Round Second Leg


Eks juru taktik Sevilla, Tottenham Hotspur serta Madrid ini tengah menganggur usai ia didepak oleh Malaga pada akhir tahun kemarin.

Walaupun begitu, Ramos masih menjadi salah satu manajer tersukses di sepanjang sejarah Liga Spanyol akhir-akhir ini, usai membawa Sevilla merengkuh 2 trofi Piala UEFA, 1 trofi Piala Super Eropa, 1 trofi Copa del Rey serta 1 trofi Piala Super Spanyol. Ramos memiliki pengalaman melatih di sejumlah liga top Eropa dan pastinya tak akan kekurangan peminat untuk merekrutnya.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus