kakakdewa728

3 Juru Racik Tersukses di Kancah UCL

Berita Bola, Liga Champions - 3 Juru Racik Tersukses di Kancah UCL - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 18 May 2017 - Tags: , , , , , , , ,

Jose-Mourinho


Liga Champions –  Ada sejumlah nama-nama pelatih hebat yang sanggup meningkatkan kekuatan hingga titik terbaik dari skuat asuhannya hingga menelurkan kesuksesan besar. Hebatnya lagi, sukses itu tak cuma para pelatih itu ditorehkan di kancah domestik, tapi juga di pentas Eropa.

Carlo Ancelotti dapat dijadikan ilustrasinya. Ancelotti sukses menyumbangkan 2 trofi juara Champions League, yakni pada musim 2002/03 serta 2006/07 bagi AC Milan. Selain itu dia pun meraih La Decima bersama Real Madrid.

Selain nama Ancelotti, terdapat 3 juru strategi lain yang berhasil melambungkan namanya di pentas tertinggi sepak bola klub antar Eropa. Siapa sajakah pelatih itu? Berikut listnya:

1. Jose Mourinho

Jose-Mourinho


Tak dapat dipungkiri, nama Mourinho merupakan salah satu manajer tersukses di periode 1 dekade terakhir ini. Pria berpaspor Portugal itu dapat dikatakan lumayan sukses pada kompetisi di kancah Eropa.

Namanya pertama kali melambung kala sukses membawa FC Porto merenggut trofi Champions League di tahun 2004. Padahal waktu itu tak ada yang memprediksi Porto bakal jadi juara.

Walaupun telah lama menukangi Chelsea nyatanya manajer berjuluk ‘The Special One’ itu tak dapat mengulangi kesuksesannya itu. Tapi saat hijrah ke Italia untuk menangani Internazionale Milan, Mourinho malahan sanggup menorehkan treble winners salah satunya dari trofi Champions League. Mourinho jadi manajer tersukses di Serie A lantaran jadi yang pertama dalam merengkuh treble winner.

2. Pep Guardiola

160106164520-guardiola-champions-league-trophy-super-169


Bukan rahasia umum lagi bahwa Guardiola amat mengerikan di pentas Champions League. Dia termasuk di daftar manajer tersukses di kompetisi bergengsi Eropa ini. Pep sendiri sukses merengkuh 2 trofi Champions League bersama Barcelona. Tapi yang paling hangat untuk diingat ialah kala Barca sukses membungkam Manchester United di partai final tahun 2011.

Kala itu Pep sukses merengkuh trofi Champions League kedua di finalnya yang keduan juga sebagai Manajer. Semenjak jadi pelatih profesional tahun 2008, Guardiola selalu bisa mengirim klub yang ditanganinya (Barcelona serta Bayern Munchen) untuk minimal melaju ke putaran semifinal UCL. Tapi, cuma bersama Manchester City saja dia tak dapat mengulangi capaiannya itu.

3. Vicente del Bosque

2326058_w2


Publik pasti mencap Del Bosque sebagai manajer dari timnas Spanyol. Pasalnya namanya mencuat berkat kesuksesannya membawa La Furia Roja menjuarai pentas tertinggi sepakbola yaitu Piala Dunia 2010 serta EURO 2012. Namun, De Bosque pun ternyata lumayan sukses di level klub. Pria berumur 66 tahun itu sukses membuat Real Madrid mengangkat 2 trofi juara Champions League kalas membesut Los Blancos pada musim 1999-2000 serta musim 2001-2002.

Trofi pertamanya direngkuh di tahun 2000. Dia membuat Los Blancos bisa membungkam Valencia dengan skor telak 3-0 di partai final UCL yang dihelat di Stade de France, Paris. Selanjutnya trofi yang kedua kala mengandaskan perlawanan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 2-1 yang dihelat di Hampden Park, Glasgow. Ini menambah dominasi Del Bosque di kancah Eropa jika ditambahkan saat bersama timnas Spanyol.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus