kakakdewa728

3 Bomber Belia Yang Guncangkan Eropa Musim 2016/2017

Berita Bola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Spanyol - 3 Bomber Belia Yang Guncangkan Eropa Musim 2016/2017 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 17 May 2017 - Tags: , , ,

313eec88-8480-4b91-abce-adfb8f229164_169


Berita Bola – Banyak striker belia yang memang menonjol di musim 2016/2017 ini. Para bomber muda itu rata-rata sukses memberikan kejutan usai diberi peluang oleh sang juru taktiknya. Masih muda, tentunya seorang pemain akan cukup beresiko. Opsinya cuma 2, mencuat dan berkembang atau justru terpuruk lantaran tekanan yang belum dapat diterimanya.

Namun, beberapa nama berikut ini dapat dibilang lumayan menarik untuk dilihat. Mereka seperti predator yang berhasil mengguncangkan Eropa. Sejumlah klub besar pasti sekarang ini mulai bersiap untuk melontarkan tawaran untuk merekrut bomber belia yang pastinya memiliki masa depan cerah. Lalu, siapa sajakah bomber muda itu ? Berikut ini daftarnya :

1. Kylian Mbappe

nintchdbpict000316280964


Kylian Mbappe mungkin merupakan pemain yang banyak diperbincangkan dalam 5 bulan terakhir. Pria berumur 18 tahun tersebut telah tampil amat mengagumkan di Ligue 1 ataupun di pentas Champions League.

Dengan koleksi 25 golnya serta sumbangan 17 assistnya musim ini, Mbappe ikut terlibat dalam suatu gol tiap 64 menit, statistik yang lebih bagus ketimbang Lionel Messi! Tak ada yang meragukan potensinya lagi, pastinya dia akan jadi target panas pada bursa transfer musim panas nanti.

Dia digadang-gadang akan jadi The Next Thierry Henry. Bukan tak beralasan, naluri menciptakan gol serta kecepatannya tersebut membuat pemain bek lawan kerap kesulitan.

2. Paulo Dybala

313eec88-8480-4b91-abce-adfb8f229164_169


Paulo Dybala sudah diisukan akan jadi pewaris tahta Lionel Messi sejak lama. Dia telah jadi bahan pembicaraan di dunia sepakbola Italia semenjak keberadaannya di Palermo. Usai dia mengemas 23 gol di musim kemarin, mungkin performanya pada musim sekarang ini merupakan buah kematangannya dalam bermain sepakbola.

Dia mungkin memang belum sehebat teman senegara dan seklubnya, Gonzalo Higuain di Juventus. Tapinya dia kerap muncul di saat-saat genting, seperti kala menumbangkan Barca pada laga putaran perempat final Champions League lalu.

Dybala dapat dikatakan jadi salah satu pemain yang merupakan calon mega bintang dalam beberapa tahun ke depan. Dia bukan tak mungkin dapat saja merengkuh trofi Ballon d’Or sekarang ini, dominasi dari Lionel Messi-Cristiano Ronaldo pun akan berakhir.

3. Andrea Belotti

FC Torino v AC Milan - Serie A


Italia sempat panik lantaran mulai kehilangan ketajaman di posisi penyerang. Sejumlah nama dinilai terlalu kurang memperlihatkan kehebatannya, misalnya Pelle serta Mario Balotelli. Belakangan ini, tampaknya keberadaan Andrea Belotti sudah membuat pasukan Azzurri sedikit tenang.

Punggawa Torino tersebut cukup spektakuler performanya musim ini. Dengan koleksi 25 gol serta 5 sumbangan assist darinya, eks punggawa Palermo itu jadi salah satu andalan dari sang manajer Torino, Siniša Mihajlovic. Belotti akhir-akhir jadi pembicaraan panas jelang dibukanya jendela bursa transfer. Sejumlah klub besar membidiknya, mulai dari Chelsea, Manchester United, sampai Real Madrid.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus